Review SUCA Indosiar (3)


Show 24 Besar Grup 3  

Pada malam sebelumnya Aby harus menerima kritikan pedas oleh para juri dan harus “gantung mic”. Malam ini giliran Heri Hore, Ipul, Putra Pattinama, Mas Cemen , Beni, dan Melon. Berikut reviewnya:

1.    Heri Hore
Komika ini membawakan materi absurd dan pemilihan kata yang menggelikan. Keresahan yang dibawakan malam ini tentang kehidupan Heri dan istrinya. Dan heri membawakan materinya cukup “Gerrr Berantakan” menurut Abdel dan Eko, hanya delivery saja yang kurang menurut Ernest.

2.    Ipul
Komika ini membawakan materi tentang pengalamannya bekerja di laut. Tentang makanan saat melaut, dan imajinasinya menjadi bajak laut. Gaya pembawaan materi yang mukanya datar atau death pain membuat penonton terbahak-bahak. Menurut Eko Patrio Ipul itu 3L, Lugu, Lugas dan Lucu dan “Gerrrrnya Berantakan”.

3.    Putra Pattinama
Materi yang dibawakan lebih trying to be funny jadi agak kurang menyita perhatian penonton, pemilihan punchline juga lemah. Dan sayangnya komika ini lupa materi di tengah penampilannya atau blank. Dan menurut Ernest jam terbang yang masih minim membuat tidak siap saat perform.

4.    Mas Cemen
Komika asal Cikarang ini sangat pecah malam ini. Cemen membawakan keresahan tentang musik dangdut yang sering dianggap kampungan. Penulisan materinya yang sangat rapi membuat komika ini berpeluang melaju ke babak berikutnya. Dan semua juri pun puas atas penampilannya malam ini.

5.    Popon
Komika ini membawa materi dengan keresahan sebagai pengangguran yang disayang sama Ibunya. Tetapi menurut juri Soimah penampilannya masih kurang pecah, karena pembawaan materi agak lamban dan pemilihan punchline yang kurang.

6.    Fadhil
Sebenarnya penampilan fisik dari komika ini cukup lucu dan mendukung hanya materi dan delivery yang kurang rapi menyebabkan komika ini kurang pecah. Komika ini membawakan materi tentang keresahannya sebagai orang yang mukanya mirip orang Tionghoa.

Dan akhirnya setelah keputusan dewan juri komika yang harus "Gantung Mic" adalah Putra Pattinama dari Ambon, yang merupakan anak didik dari mentor Gilang Bhaskara.

Link Video:
http://www.vidio.com/watch/160749-stand-up-comedy-academy-full-episode-24-besar-group-3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar