Review SUCA Indosiar (5)

Show 20 Besar Grup 1

Pada episode sebelumnya Bendhanio menerima kritik keras dari para juri dan harus “gantung mic”. Malam ini giliran Ephy, Lolox, Awan, Musdalifah, dan Otnamri. Berikut reviewnya:

1.    Ephy
Malam ini Ephy masih membawakan materi tentang materi dari timur. Dia membandingkan kemacetan di Jakarta dan di kampung halamannya, Kupang. Sayangnya materi yang dibawakan kurang kuat karena menurut Ernest kurang jujur.

2.    Lolox
Komika bertubuh tambun dari Medan ini membawakan pesan moral tentang asap dari kebakaran hutan di Riau, dan keresahan tentang budaya Indonesia yang sering diklaim oleh Malaysia.

3.    Awan
Komika ini membawakan keresahan tentang dia yang baru ditolak cinta dengan alasan “Kamu terlalu baik buat aku”. Sayangnya komika ini deliverynya masih kurang cepat walaupun lebih baik dari penampilan sebelumnya.

4.    Musdalifah
Ekspektasi penonton terhadap komika ini begitu besar karena pada penampilan sebelumnya menjadi trending topic. Tapi sayangnya hal itu malah membuat musdalifah agak nervous dan tampil kurang meyakinkan.

5.    Otnamre
Minggu sebelumnya Otnamre membawakn materi teglish atau Tegal-English. Malam ini penampilannya agak trying to be funny. Dan kabarnya banyak materinya yang tidak sesuai denan saran mentornya, Gilang Bhaskara.

Dan akhirnya komika yang harus gantung mic malam ini adalah Otnamre dari Semarang. Anak didik dari Gilang Bhaskara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar